Translate

Senin, 26 November 2012

'Kenanganku, Saat Hujan Turun'

Saat hujan turun membasahi bumi ini.
Saat itulah aku termenung menemani sepi yang menyapa.
Mengenang kisah-kisah manis, bersamamu.
Ada kalanya ini seperti mimpi yang semu.
Yang akan membangunkan ku di saat derasnya tetesan air hujan membasahi tubuh ini dan aku sendiri tanpamu disini.
Andaikan waktu dapat kembali.
Aku pun tak akan berubah, tapi aku bersyukur saat hujan turun karena aku bisa mengenangmu-mengenangmu untuk sesaat ketika hujan turun, Yang hanya untukku.....

Ku berharap menghabiskan cerita saat hujan turun dan bisakah ini kembali lagi menjadi sebuah kisah yang manis? Yahh, ini bukan cerita atau ungkapan kata-kata tentangku tapi ini sebuah kenangan antara kau dan hujan.
Aku cuma berharap kenangan ini mengalir seperti derasnya air hujan, Yang akan terkenang saat hujan turun.

Mungkinkah kenangan ini akan selalu ada saat hujan turun dan tak akan hilang dalam sebuah rinainya air hujan? Tapi... Aku masih ragu apakah kenangan ini akan kau ingat sama seperti ku mengingatnya?


"Hufft...(menghembuskan nafas) Tuhan, terima kasih sudah menahannya disini untukku saat kau turunkan air hujan" berkata dalam benakku, kemudian aku tersenyum dan melihat hujan.


Inilah kisah yang aku punya yang akan tersimpan rapih dibalik
"kenanganku, saat hujan turun"



Inspiration From The Song :
"Utopia - Hujan"

Lirik Lagu 'UTOPIA - HUJAN'

Rinai hujan basahi aku
Temani sepi yang mengendap
Kala aku mengingatmu
Dan semua saat manis itu
*
Segalanya seperti mimpi
Kujalani hidup sendiri
Andai waktu berganti
Aku tetap tak'kan berubah
*
Aku selalu bahagia
Saat hujan turun
Karena aku dapat mengenangmu
Untukku sendiri Ooohhh...ooo
*
Selalu ada cerita
Tersimpan dihatiku
Tentang kau dan hujan
Yang mengalir seperti air
*
Aku bisa tersenyum sepanjang hari
Karena hujan pernah menahanmu disini untukku.....




Thank you, sudah mau berkunjung dan baca! Ini adalah Postingan pertama saya di blog pertama saya jadi maaf, yah bila kurang bagus! Dan silakan tinggalkan kritik atau saran untuk saya :D itu akan sangat membantu!

Oh, Iya Follow! My Twitter : @ViviRahmah06 :D

1 komentar:

Unknown mengatakan...

kerenn....
memang knangan itu tidak mudah untk kita luapakn,bkan sprti hal nya membalikkan tlapak tangan..