Translate

Kamis, 13 Desember 2012

Skenario Kehidupan Tuhan

Hidup ini seperti sebuah drama yang terkadang memerlukan pilihan, pilihan yang sudah dituliskan tuhan dalam skenario-Nya.

Bagaikan sebuah opera dalam sebuah cerita yang tertuang tak tentu arah, hidup akan lebih bermakna bila tuhan sudah berkata untuk kamu yang jadi peran utamanya dalam sebuah skenario kehidupan yang sudah di gariskan oleh-Nya.

Hanya saja Tuhan tahu mana peran yang baik atau buruk untuk di jalani, karna tuhan memang memberimu dua pilihan, yaitu :
"Kebahagian dan Kesedihan" yang akan membuat jalan kehidupan ini seperti roda yang selalu berputar pada porosnya bila terkadang diatas atau pula dibawah.

Dan tuhan membuat skenario kehidupan ini di tulis kedalam sebuah naskah yang akan tertulis bila tuhan memberikan peran kepada makhluk ciptaannya.
Mungkin bisa di ibaratkan seperti
Tuhan sebagai sutradaranya kemudian makhluk ciptaannya sebagai peran utamanya yang terbentuk menjadi sebuah drama kehidupan yang nyata dan bukan sebuah drama fiksi yang di buat berdasarkan pikiran tapi ini adalah drama yang nyata yg sudah di takdirkan tuhan untuk kau pilih.

Karna tuhan memang hebat bisa menciptakan sebuah drama yang dia tulis serta membuat jalan kehidupan kisah drama ini menjadi real takdir dalam sebuah 'SKENARIO KEHIDUPAN TUHAN'




Thank you, udh mau baca :D
silakan tinggalkan jejak yah!

Follow! My Twitter :
@ViviRahmah06

Tidak ada komentar: