Translate

Sabtu, 09 Februari 2013

My Idola is My Inspiration Spirit (1)

Hallo, saya kembali lagi *tebar bunga mawar* #lol
Ok. Gak perlu basa basi nanti malah jadi basi lagi..
Hahahaha
Saya ingin sedikit cerita tentang salah satu idola saya mungkin sebagian orang pasti mempunyai seorang idola atau sering juga mengidolakan tokoh- tokoh tertentu sebagai pacuan semangat dalam menjalani hidup atau sebagai salah satu inspirasi hidup, termaksud saya yang mengidolakan dan menjadikannya inspirasi hidup yaitu JKT48 (dibaca : jekeity forty eight), yups! JKT48 salah satu idola yang menginspirasi saya dalam berbagai hal, mungkin dari kalian ada yang mengenal mereka yaitu sekumpulan gadis-gadis belia yang masih muda dan mempunyai semangat yang bisa dibilang luar biasa.

AWAL MENGENAL JKT48
Ok, ngomong-ngomong awal saya mengenal JKT48 ketika saya melihat salah satu iklan produk minuman isotonik yang terkenal itu dan di bintangi oleh JKT48 dan awalnya saya pikir seprti ini :"akh, girlband baru paling juga cuma ikut-ikutan saja", tapi setelah satu minggu kemudian saya melihat JKT48 disalah satu station tv yang mana JKT48 sebagai bintang tamu dan membawakan lagu soundrack iklan minuman isotonik tersebut,akhirnya saya ingat mereka yang membawakan iklan tersebut. Tapi setelah saya melihat mereka bernyanyi dalam satu panggung saya bilang seperti : "nyanyi tapi kaya orang mau tauran orangnya banyak banget, mana fansnya laki-laki semua tapi mereka kompak banget" lalu sesudah melihat mereka bernyanyi kemudian saya mulai sedikit tertarik untuk mencari tahu tentang mereka dan akhirnya browsing ke mbah google, dan saya menemukan ini!

JKT48 adalah grup idola (idol grup)
asal Indonesia yang
diproduseri oleh Yasushi
Akimoto. Grup ini adalah
grup saudari AKB48
pertama yang berada di luar
Jepang , dan berpusat di
Jakarta. Grup ini
mengadopsi konsep AKB48
yaitu "idola yang dapat
anda jumpai setiap hari", mereka mempunyai slogan "Idol you can"t meet" atau "idola yang berkembang bersama fans" yang mana slogan mereka juga Mr.Yasushi Akimoto yang memberikannya sendiri
Dan mereka mempunyai teater sendiri sama seperti sister group lainnya dari AKB48, JKT48 juga merupakan
Sister group dari AKB48 .

Yah, AKB48  awalnya saya hanya tahu sedikit tentang AKB48 karna tidak terlalu suka mengikuti perkembangan J-POP, saya waktu itu hanya tertarik dengan DORAMA dan ANIME jepang saja.
Tapi setelah saya mengenal JKT48, saya juga mulai mengikuti perkembangan sister-sister group JKT48 lainnya seperti SKE48 , SNH48, HKT48 dan lainnya, walaupun baru belajar sedikit tentang mereka. Hehehehehe XD

KENAPA SAYA SUKA JKT48?
Entah kapan saya mulai suka JKT48 tapi yang saya tahu, saya suka mereka awal atau pertengahan tahun 2012 lalu.
Banyak teman-teman saya bertanya ke saya seperti ini :

"kenapa suka JKT48 apa gak takut kalah cantik dari mereka?"
Saya : "gak, saya gak takut tersaingi apalagi takut kalah cantik karna yang saya tahu setiap perempuan memiliki kecantikannya masing-masing dan saya mengakui bahwa mereka memang cantik-cantik"
Saya : "kenapa suka JKT48 ? Karna cuma satu kata yaitu "semangat" , yups! Semangat mereka yang buat saya kagum dan itu yang buat saya suka mereka. 

"Apa sih kelebihan dari JKT48 di bandingkan girlband?"
Saya : "kelebihan dari JKT48 adalah theater, yahh, theater yang tidak dimiliki oleh girlband dan theater mereka juga sebagai pengembangan diri bersama fans mereka sama seperti slogan/prinsip yang mereka pegang"

"Terus kenapa mau jadi fans JKT48, padahal fansnya kebanyakan laki-laki semua sedangkan loe sendiri perempuan?"
Saya : "kenapa saya mau jadi fans JKT48? Karna mereka punya kualitas dan keunikan tersendiri yang mungkin bagi orang awam seperti saya JKT48 adalah hal baru karna mereka sebagai IDOL GROUP yang jelas beda dari kebanyakan group di indonesia khususnya.
Saya : "saya perempuan tapi saya tidak merasa malu atau pula minder untuk menjadi fans mereka walaupun fansnya mayoritas laki-laki, toh banyak juga fans perempuannya tidak cuma laki-laki saja"

Yups, Itulah salah satu idola saya yang penuh inspirasi buat diri saya, dan terkadang saya bisa semangat cuma karna mendengar lagu-lagu mereka lohh.. :D

Oh, iya.. ngomong-ngomong soal theater JKT48 memiliki theater sendiri lohh.. kalian bisa datang ke theater JKT48 yang terletak di Mal FX Lifestyle's X'enter F4/lantai 4 (Jl. Jendral Sudirman, Pintu Satu Senayan) Jakarta, Indonesia.
Karna saya fans jauh jadi belum pernah ke theater JKT48 :( dan saya juga hanya seorang pelajar jadi belum mampu ke sana tapi saya yakin suatu saat nanti saya bisa melihat mereka di theater langsung saya yakin itu!
Dan untuk sekarang saya hanya bisa melihat mereka dari layar kaca saja serta mendukung mereka dari sini.

Maaf, bila masih ada yang salah dari postingan saya atau kurang lengkap semoga ini bermanfaat yah!
Ini cerita tentang idola saya dan mana cerita idola mu??? Di tunggu kritik dan sarannya :D

Follow my twitter : @ViviRahmah06

Tidak ada komentar: